Aip Dpo atau Hadi Arif adalah seorang solois yang mempunyai karakter musik yang unik

Aip Dpo atau Hadi Arif adalah seorang solois yang mempunyai karakter musik yang unik

Aip Dpo atau Hadi Arif adalah seorang solois yang mempunyai karakter musik yang unik, dengan karakter vokal yang sedikit berat. Aip Dpo sudah menulis banyak lagu, di album pertama dengan single berjudul CERITA SIALAN telah memberikan warna tersendiri untuk Aip Dpo, Dialbum kedua ini dengan single lagu yang berjudul KAMU BILANG AKU JAHAT Aip mencoba memberikan sesuatu yang baru di musik Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta 27 April ini adalah seorang guru ekstra kulikuler hingga sekarang dan mulai mengenal musik sejak dibangku sekolah, dengan banyak referensi dari musisi dalam negeri dan luar negeri akhirnya Aip lebih memilih mengusung genre folks di semua karya – karyanya. Sempat ikut festival sekitar tahun 2003-2004 dan sempat berkecimpung dengan beberapa band dengan berbagai jenis musik dan ikut dalam event – event gigs dimanapun membuat Aip Dpo mempunyai banyak teman, rekan musisi dan seniman yang memberikan dorongan untuk musik dan karya – karyanya.

Baca Juga :  Nan Boy, Solois Pendatang Baru Bergenre Pop Melodic

Dengan gitar akustik yang banyak memberikan warna di karya – karyanya serta menjadikan Aip Dpo menjadi seorang solois di era sekarang, walau sedikit berat untuk bersaing dengan musisi musisi dengan genre yang sama tidak membuat Aip Dpo patah semangat, hingga detik ini masih terus berkarya dan selalu menuangkan curahan hatinya kedalam karyanya dengan mengusung tema tentang cinta, sosial dan kehidupan Setelah lama Aip Dpo melanglang buana akhirnya bertemu dengan seorang teman dan sahabat
yaitu Nyonk Kunci, beliau juga seorang produser musik yang selalu suka dengan karakter musik unik, mereka berdua sepakat untuk mengadakan kerjasama untuk merilis album kedua Aip Dpo dengan single “Kamu Bilang Aku Jahat”.

Baca Juga :  Zeff – Kecewa “Rilis Single”

Lagu Kamu Bilang Aku Jahat (KBAU) yang ditulis Aip Dpo bercerita tentang cinta yang sudah tidak sehat dimana salah satu pasangan menyatakan ‘udahan’ pastinya sering terjadi dan dialami oleh banyak orang, hubungan yang tidak sehat diangkat Aip karena setiap kata ‘kamu jahat’ akan selalu terdengar disaat terjadi pertikaian antara sepasang kekasih, Cerita dalam lagu ini diambil dari pengalaman teman Aip Dpo yang bercerita kepadanya.

Baca Juga :  Resah Berharap, Single Perdana Aslan Band

Besar harapan Aip Dpo dengan single terbarunya dapat diterima dan dinikmati semua orang dan support dari rekan – rekan media adalah salah satu harapan Aip Dpo untuk mendongkrak single terbarunya. Terima kasih.

Indie