Apakah kamu sudah siap menyambut “Kembali” nya Virzha di playlist kamu?

Apakah kamu sudah siap menyambut “Kembali” nya Virzha di playlist kamu?

Setelah terakhir merilis single “Manusia Hebat” yang sukses di pasaran pada awal tahun 2020, pria dengan nama lengkap Di Muhammad Devirzha yang akrab dipanggil Virzha ini akhirnya kembali mewarnai musik tanah air. Jika kamu berusaha mencari lagu ini di dalam album “Kedua”, dijamin kamu ga akan menemukan lagu “Kembali” dalam list lagu album tersebut.

“Single “Kembali” ini adalah lagu pembuka dari album ketigaku dan lagu ini adalah tanda kembalinya Virzha merilis karya karya terbaru dalam waktu terdekat”, kata Virzha.

Baca Juga :  Reaksi Istri Chrisye Dengar Selamat Jalan Kekasih Versi D’Masiv

Gimana? Jadi penasaran sama isi album ketiga Virzha ga?

Suasana di lagu “Kembali” ini sangat berbeda dengan lagu-lagu yang ada di album “Kedua”. Nuansa rock terasa sangat kental dalam lagu ini. Tetapi yang unik adalah cara bernyanyi Virzha yang banyak terdapat pada register nada tinggi, hal yang jarang kita temui pada lagu-lagu di album “Kedua”. Benar-benar menandakan bahwa Virzha kembali dengan karya yang luar biasa dan menyegarkan.

Baca Juga :  PRILLY LATUCONSINA Terjun Di dunia Musik, Lagu Pertama Kalinya Bertajuk “Fall in Love”

Dalam proses pembuatan single ini Virzha bercerita, “cara merproduksi lagu ini sebenarnya tidak ada hambatan sama sekali. Justru dalam kondisi pandemi ini hikmah yang aku dapatkan salah satunya bisa dengan leluasa menciptakan dan memproduksi lagu dan beberapa karya lain”.

Baca Juga :  “Ayo Sayang” single terbaru Baby Sexyola

Menjadi tetap produktif di masa pandemi seperti sekarang ini memang baik untuk menjaga kesehatan mental. Semoga kamu juga tetap produktif ya walaupun masih di rumah aja atau untuk kamu yang sudah kembali beraktifitas di kantor.

Apakah kamu sudah siap menyambut “Kembali” nya Virzha di playlist kamu?

Musik Pop