Cassandra, Buktikan eksistensinya dengan keluarkan single terbaru

Cassandra, Buktikan eksistensinya dengan keluarkan single terbaru

Sakitnya hati ketika janji dikhianati begitu saja. Janji yang diberikan ternyata hanya omong kosong belaka. Meski begitu, terkadang sulit untuk meninggalkan. Cukup tahu dengan sikap yang ditunjukkan, dan menahan sendiri sakit yang terasa. Setidaknya hal itu yang ingin Canssandra Band coba ingin ungkapkan lewat single terbarunya “Terbelah Tujuh”.
BUKTI KETULUSAN
Melanjutkan single sebelumnya yang berjudul “Aku Janji”, Cassandra Band kembali meluncurkan lagu terbarunya “Terbelah Tujuh”. Masih dengan menggunakan genre pop ballad yang menjadi ciri khasnya, “Terbelah Tujuh” menceritakan tentang sakitnya hati yang diduakan cintanya. Choki sebagai penulis dari lagu ini, mengaku sangat terinspirasi dengan hubungan yang dijalani oleh seorang teman. “Di sini, dia mau membuktikan kalau cinta yang dia miliki untuk pasangannya ini benar-benar tulus. Walau pasangannya sudah menyakiti dia, dia mencoba untuk bertahan,” ungkap Coki. Untuk menggambarkan rasa sakitnya, istilah ‘terbelah tujuh’ pun terbesit olehnya. “Karena sudah melebihi dari terbelah dua, rasa sakitnya seperti terbelah tujuh,” tambah Choki. 
HAMPIR SALAH FILE
Diakui olehnya kalau lagu ini memiliki emosi yang cukup berat. Tapi, proses pembuatannya lagu ini sendiri tidak kalah menghabiskan emosi. Pasalnya, Choki dan beberapa tim sempat mengalami hal yang diluar logika saat membuat lagu ini. “Saat proses pengambilan vokal, saya sudah mengirimkan file minus one (tanpa vokal) kepada tim yang ada di studio rekaman. File itu saya ambil dari Hard Disk saya. Dan untuk jaga-jaga, saya juga membawa hard disk tersebut saat rekaman vokal. Tapi pas, kami sampai, file yang diterima adalah file dengan vokal demo. Saya pikir, wah berarti file yang ada di hard disk saya juga salah. Karena penasaran, saya buka kembali file di hard disk dan ternyata file di hard disk adalah file minus one yang benar. Anehnya, file itulah yang saya kirimkan ke tim studio rekaman. Nama filenya sama, sizenya sama, tapi entah bagaimana yang diterima beda. Walaupun agak sepele, cuman buat kami kejadian itu cukup membuat kami merasa janggal,” cerita Choki.
Baca Juga :  Sumpah Demi Apa “Single ke 4” Suzan Octa
Musik Pop