CHEVIA, itulah nama yang disematkan oleh para fans dan netizen

CHEVIA, itulah nama yang disematkan oleh para fans dan netizen

Sekilas sejarah perjalanan kolaborasi mereka, berawal di akhir tahun 2020, ketika keduanya mengemas ulang sebuah single dangdut karya H. Rhoma Irama yang berjudul “Malam Terakhir”. Selang beberapa bulan kemudian di pertengahan tahun 2021, keduanya kembali membawakan ulang sebuah single dangdut lawas lainnya, yang berjudul “Memandangmu”, buah karya Aldi Bragi.

Kedua single yang mereka kemas ulang, direspon positif, dan berhasil mencuri perhatian para pecinta musik dangdut Tanah Air. Tidak berhenti sampai disitu saja, netizen dan fans kedua penyanyi ini, mendaulat mereka sebagai pasangan duet romantis, hingga memberi restu, jika hubungan asmara yang sedang terjalin diantara keduanya, berlanjut hingga ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca Juga :  Dina Jazz, Si Goyang Colek Rilis Lagu di Tengah Pandemic

CHEVIA, itulah nama yang disematkan oleh para fans dan netizen, untuk duet ini, kini kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Cintamu Terbaik Untukku”. Menariknya, mereka memilih genre musik pop, untuk single terbaru duetnya kali ini, hal ini berbeda dengan dua single dangdut sebelumnya, yang telah mereka kemas ulang.

Single ini pun, seolah menjawab kerinduan dari fans mereka, yang telah lama menanti lahirnya sebuah single fresh dari pasangan duet ini. “Kita sebagai seorang seniman, pasti akan mempunyai kebanggaan yang lebih, ketika bisa melahirkan sebuah single original” pungkas Chevra, tentang perasaannya setelah merilis single fresh perdana duetnya bersama Via Vallen.

Baca Juga :  Dari Hati, Single Mita The Virgin berkarir sebagai Solois

Menyimak single “Cintamu Terbaik Untukku” kita akan dibawa dan merasakan sebuah romantisme yang sangat kental. Tentu hal ini bisa menjadi kekuatan utama di single ini. Boleh jadi karena setiap penggalan kata dan lirik lagu ini, seolah mewakili perasaan mereka berdua saat ini. Single yang menceritakan tentang sebuah perasaan yang sama, namun tak pernah terungkap, hingga berjalannya waktu yang akhirnya menyatukan, cinta terbaik yang mereka miliki.

Baca Juga :  Angga Yunanda menyanyikan lagu karena menyesal meninggalkan mantan

Mengusung genre musik pop, single ini terdengar sangat ramah di telinga siapapun yang mendengarkannya. Sang arranger mampu mengkombinasikan beragam paduan sound, menjadi sebuah komposisi musik pop yang sangat manis.Semoga single ini sesuai dengan konsep musik yang menjadi standart play list, di Radio radio sahabat sahabat MD. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia.   

Musik Pop