Diki Herdian, Penyanyi Muda Berbakat Rilis Single Perdana “Dilema”

Diki Herdian, Penyanyi Muda Berbakat Rilis Single Perdana “Dilema”

Diki Herdian, pria kelahiran Ciamis,14 Agustus 1992 ini merupakan salah satu pendatang baru penyanyi muda berbakat, yang dimana merilis single perdananya berjudul “Dilema”. Dengan aransemen Power Ballad,lagu yang bergenre Pop ini terasa megah karena unsur Orkestra didalamnya.

Lagu ini ia tulis sendiri tentang pengalaman pribadinya,dimana lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terpesona pada pandangan pertama, lalu nyaman dan jatuh hati, tapi kemudian diacuhkan, dan ia tersadar bahwa seseorang tersebut tidak ingin mempunyai hubungan lebih,sehingga ia harus merelakannya.

Baca Juga :  Youtuber Asal Bandung, Aya Ibrahim luncurkan single perdana "Malaikat Tak Bersayap"

Sejak kecil bakat,talenta dan minatnya adalah di musik khusus nya menyanyi. Sampai sekarang ia masih aktif di kegiatan entertainment karena memang minatnya di seni sangatlah kuat. Ia sempat beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk tampil di acara ON AIR TV seperti, Singing Battle Indonesia GTV, Usher Miss Indonesia 2020 RCTI, Choir untuk acara Kilau Raya MNCTV 29.

Ia juga masih terus memperbaiki kemampuan Vokalnya melalui kelas vokal sampai dengan sekarang. Menurutnya olah Vokal harus tetap dijaga dan dilatih agar pita suara tidak kaku, selain itu juga banyak hal yang bisa dipelajari guna menunjang karirnya sebagai solois Pria. Ia berprinsip,kita tidak boleh berpuas diri dan harus terus belajar agak menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Fitri Carlina, Gebrak Hati Pendengar Dengan Suguhan Musik EDM Reggae

Minat bermusiknya juga banyak terinfluence dari musisi idolanya seperti AGNEZMO, Ahmad Dhani, Maroon 5, Bruno Mars, Judika, dan Sammy Simorangkir.

Salah satu cara bersyukurnya terhadap talenta yang sudah diberikan Tuhan, adalah dengan terus memperbaiki diri, terus melangkah dan jangan berhenti berusaha mewujudkan mimpi. Sejak kecil ia bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi, sehingga single perdananya ini adalah project yang ia impikan sejak lama dan bersejarah dalam hidupnya. Ia berharap lagu dan karya-karya nya ini dan juga nanti dapat sukses diterima oleh masyarakat, sehingga ia bisa terus berbagi cinta dan passionnya di musik.

Musik Pendatang Baru Pop