Film Indonesia yang Tayang September 2020 di Netflix

Film Indonesia yang Tayang September 2020 di Netflix

Gak kerasa ya, bulan September sudah di depan mata! Masih menunggu kabar bioskop dibuka, mending kalian tengok film Indonesia terbaru yang tayang September 2020 di Netflix. Apa saja? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Ave Maryam (2019)

Film Indonesia yang tayang September 2020 di Netflix ada Ave Maryam karya Ertanto Robby Soediskam. Menceritakan suster Maryam, seorang biarawati yang bertugas mengurus para suster-suster sepuh. Hadirlah Romo Yosef yang pandai bermain musik dan membuatnya jatuh hati. Suster Maryam dihadapi oleh 2 pilihan, bertahan pada janjinya atau memilih Romo Yosef. Dibintangi oleh Maudy Koesnaidi dan Chicco Jerikho, film Ave Maryam tayang di Netflix mulai 3 September 2020.


Rumah Maida (2009)

Film Indonesia yang akan tayang di Netflix berikutnya ada Rumah Maida. Menceritakan perjuangan seorang perempuan untuk menyelamatkan sebuah rumah bersejarah dari seorang pengembang. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Yama Carlos, Nino Fernandez, dan Frans Tumbuan, kalian bisa menonton film ini di Netflix mulai 10 September 2020.

Baca Juga :  6 Film Indonesia Terbaru bakalan Tayang di Bioskop Februari 2019: Film mana sih yang paling kamu tunggu?

Dear Nathan Hello Salma (2019)

Film Indonesia yang tayang September 2020 ada Dear Nathan Hello Salma. Menceritakan hubungan Nathan dan Salam merenggang karena Nathan harus pindah sekolah. Di sekolah baru, Nathan akrab dengan teman barunya Rebecca yang menyimpan rasa kepadanya. Dibintangi Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Susan Sameh, film ini tayang di Netflix mulai 10 September 2020.


Satria Heroes Bima: Revenge of Darkness (2017)

Baca Juga :  Jangan Lewatkan 8 Film Hollywood Apik yang Akan Tayang Juni 2018 Ini

Berikutnya ada Satria Heroes Bima X: Revenge of Darknessf yang menceritakan satu tahun berlalu semenjak Satria Garuda BIMA-X mengalahkan VUDO dan warga Jakarta hidup dalam keadaan damai. Ray bersama Rena sedang menjaga kedamaian dan membangun Dunia Paralel kembali.  Dibintangi Christian Loho, Fernando Surya, Yayan Ruhian, dan  Stella Cornelia, film ini tayang di Netfix mulai 10 September 2020.


Firegate / Gerbang Neraka (2017)

Film Indonesia yang tayang September 2020 di Netflix berikutnya ada Firegate. Menceritakan seorang wartawan dari tabloid mistis yang ditugaskan untuk meliput Piramida Gunung Padang. Ia juga dituntut harus bekerja sama dengan paranormal untuk mengungkap misteri piramida tersebut. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, dan  Dwi Sasono, film Firegate tayang di Netflix mulai 10 September 2020.

Baca Juga :  Bioskop Indonesia, Kapan ya akan dibuka??

Petualangan Sherina (2000)

Berikutnya ada film klasik yang sudah lama dinantikan. Yup! Petualangan Sherina akan hadir di Netflix mulai 18 September 2020. Mengisahkan petualangan tak terduga Sherina dengan Shadam, murid sekelasnya yang nakal. Mereka harus menghadapi penculik. Dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero, jangan lupa catat tanggalnya!


Kartini Princess of Java (2017)

Selanjutnya ada film Kartini yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Deddy Sutomo, dan Christine Hakim. Mengisahkan perjuangan sosok Kartini yang harus melawan tradisi,  bahkan menentang keluarganya sendiri untuk memperjuangkan kesetaraan hak untuk semua orang di Indonesia. Film ini tayang di Netflix mulai 17 September 2020.


Sumber : Book My Show

Film