IndiHome Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru dengan #SemuaBisaBerubahMaju

IndiHome Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru dengan #SemuaBisaBerubahMaju

Perjalanan sebuah bangsa memiliki keunikan dan tantangannya tersendiri. Pada momen kemerdekaan kali ini, Indonesia sedang berjuang bersama dalam menghadapi pandemi. Namun, masyarakat perlu optimis bahwa selalu ada peristiwa yang menyimpan potensi besar untuk membawa kemajuan bagi seluruh lapisan masyarakat di mana pun berada.

Seperti halnya yang dilakukan oleh IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) yang turut mendukung masyarakat untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui sebuah kampanye #SemuaBisaBerubahMaju.

Baca Juga :  Bersama ACT Bantu Palu dan Donggala Sulawesi Tengah

Kampanye #SemuaBisaBerubahMaju menjadi sebuah inisiasi IndiHome berkolaborasi bersama Melly Goeslaw untuk menyemangati masyarakat menjadi pahlawan perubahan melalui sebuah lagu bertemakan Semangat Untuk Maju. Berubah dalam menghadapi gaya hidup baru, bersama tak pantang menyerah untuk terus belajar, bekerja dan berkarya demi terwujudnya Indonesia maju.

Baca Juga :  Ikut Berkabung, Slank Batalkan Konser di Aceh

Tak hanya itu, IndiHome melalui kampanye #SemuaBisaBerubahMaju terus berkomitmen melayani negeri melalui pembangunan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Tanah Air. Hingga saat ini, IndiHome telah berhasil menjangkau 96,5% dari total kabupaten/kota, yaitu 496 dari 514 kabupaten/kota.

Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom, E. Kurniawan menyampaikan IndiHome senantiasa berupaya menyediakan layanan fixed broadband yang berkualitas dalam mendukung dan menyemangati masyarakat untuk selalu produktif dan berkarya dalam situasi pandemi saat ini.

Baca Juga :  Bioskop Indonesia, Kapan ya akan dibuka??

“IndiHome akan terus berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi, informasi media dan konten edukasi yang berkualitas demi terwujudnya Indonesia maju,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/8/2020).


news by detik

Info & Berita