Jaga Dia, Single Pertama Iqball MKT

Jaga Dia, Single Pertama Iqball MKT

Muhammad Iqball Mukti atau biasa dikenal dengan sebutan IQBALLMKT adalah seorang pengamen jalanan yang biasa mengamen di kawasan Blok S dan sekitarnya. Sedari kecil Iqball sudah terbiasa mengamen untuk mendapatkan tambahan uang demi membantu kedua orang tuanya. Keadaan ekonomi keluarga membuat Iqball terbiasa hidup mandiri guna mengurangi beban keluarganya.

Seiring dengan berkembangnya zaman , Iqball pun mulai aktif menjadi creator youtube yang dimentori langsung oleh Arhay Krishna yang juga sama sama seorang pengamen di Blok S. Kegigihannya dalam berkarya dan karakter vocalnya yang cukup unik akhirnya menjadi berbuah manis, hampir mayoritas karya Iqball dan teman temannya yang tergabung di Pasukan  Ketoprak menjadi konsumsi netizen dan ramai diperbincangkan.

Baca Juga :  Youtuber Asal Bandung, Aya Ibrahim luncurkan single perdana "Malaikat Tak Bersayap"

Berawal dari karya karyanya yang cukup viral dimedia youtube seperti Lagu JAGA DIA yang diciptakan oleh Arhay Krishna , Membuat Rissa tertarik untuk merekrutnya dan memproduserinya  bergabung dalam MAG MUSIC. Melalui perantara Arhay Krishna yang juga merupakan rekan duetnya Rissa maka dipertemukanlah Iqball dengan Label MAG MUSIC.

Baca Juga :  Mawar de Jongh mengaku keluar dari zona nyamannya saat menyanyikan lagu “Tanya Hati”

Debut single pertama IqballMKT ini berjudul JAGA DIA , menceritakan tentang  dua orang remaja yang menjalin cinta namun harus terpisahkan karena sesuatu keadaan, akan tetapi mereka berjanji untuk selalu menjaga hati dan cinta mereka seraya memohon kepada tuhan untuk dapat mempersatukan mereka kembali.

Baca Juga :  Cathyn – “Mencoba Mengalah” Solois Pendatang Baru Asal Aceh

Lagu JAGA DIA ini memang diciptakan Arhay untuk Iqball dan pasangan duetnya yang kini memang harus terpisah darinya. Maka dari itu lagu ini salah satunya akan didedikasikan bagi pasangannya yang kini telah terpisah darinya, dan buat semua orang orang tersayang yang sudah mensupport semua perjuangan Iqball. REAL STORY !!!

Musik Pendatang Baru Pop