Karya Terbaru Putri Delina di Tahun 2020 “Menahan Rasa Sakit”

Karya Terbaru Putri Delina di Tahun 2020 “Menahan Rasa Sakit”

Putri Delina kembali hadir membagikan karya terbaru di tahun 2020 ini bersama label terbarunya PD Record dan manajemen terbarunya PK Manajemen.

Single ketiga yang berjudul “Menahan Rasa Sakit” bertema percintaan berdasarkan kisah nyata Putri Delina menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih dengan sahabatnya tapi tidak ada kejelasan yang dikenal dengan istilah friendzone dari pandangan Putri Delina. Pada akhirnya Putri Delina menahan rasa sakit karena sang sahabat memutuskan untuk menjalin kasih dengan wanita lain tanpa ada penjelasan.

Melalui lagu ini Putri Delina ingin menyampaikan tidak salah untuk menahan rasa sakit ketika kita mencintai orang lain, dan berharap bisa mewakilkan perasaan banyak orang yang pernah mengalami hal yang sama.

Baca Juga :  Jalan Panjangku single terbaru di Album Religi Ungu

LYRIC

Bahagiaku mengingat masa indah kita Apakabarmu disana, ingatkah denganku Aku disini masih seperti yang dulu Mengharapkan kau hadir
Walaupun semua tak mungkin lagi Hancur semua mimpiku denganmu Bahagialah bersamanya
Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Aku kan menahan rasa sakit ini
Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya
Ku bahagia melihat kau bahagia dengannya
Tak akan ku sesali
Akan sikapmu yang tak mencintaiku sepenuh hati Ku maafkan salahmu, mencintaiku
Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya Aku kan menahan rasa sakit ini
Ku akan selalu ada untukmu Walau kau bersama dengannya
Ku bahagia melihat kau bahagia dengannya

Baca Juga :  Kamu Nyeselkan, Single Terbaru dari “Dilza”

About

Putri Delina dikenal melalui media sosial nya dengan konten cover lagu dalam dan luar negeri. Lahir dari keluarga yang akrab dengan kesenian, selain bisa memainkan alat musik gitar, Putri Delina juga menulis lirik lagu, ketertarikan pada musik semakin besar setelah mendengar dan melihat kakaknya Rizky Febian debut. Pada tahun 2019, Putri Delina mengeluarkan karya pertama dan kedua nya dari pengalaman pribadi yang menginspirasinya.

Baca Juga :  Nanz, Musisi Indie penuh Bakat yang siap meramaikan Blantika Musik Indonesia

Pada tahun 2020, Putri Delina kembali hadir dengan karya terbaru nya bertajuk “Menahan Rasa Sakit” yang juga diinspirasi dari pengalaman pribadinya dengan warna dan konsep musik yang berbeda dari dua single sebelumnya. Putri Delina berharap karya-karyanya bisa diterima baik dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia, dan juga bisa terus menghasilkan karya-karya lainnya.

Musik Pop