“Kau Pintu Surgaku” single Ezy yang diciptakan dari sang Idola

“Kau Pintu Surgaku” single Ezy yang diciptakan dari sang Idola

EZY SYAHRIR merupakan anak dari pasangan Dedi Syahrir dan Asna Syahrir yang lahir di Medan 15 oktober 2007. Ezy ternyata menyimpan bakat yang  luar biasa. Sejak berusia 3 tahun Ezy sudah senang dengan dunia tarik suara. Berbekal bakat, hobby dan kecintaan Ezy di dunia Tarik suara, serta motivasi dari sang idola yaitu TEGAR SEPTIAN (eks. Pengamen Cilik), maka keluarlah single perdananya. Single perdana Ezy yang berjudul“Kau Pintu Surgaku” adalah lagu ciptaan Tegar Septian. Lagu ini Tegar ciptakan khusus untuk EZY. Berawal dari lagu inilah pada akhirnya Ezy (nama akrab) berlabuh di HaloHEI & HARILAB. 

Baca Juga :  Cathyn – “Mencoba Mengalah” Solois Pendatang Baru Asal Aceh

Lagu “Kau Pintu Surgaku” diciptakan oleh TEGAR SEPTIAN dalam waktu yang singkat dan menceritakan betapa dahsyatnya kasih sayang seorang ibu, yang rela berkorban demi kebahagiaan anaknya. Arangement musik dan  proses produksinya dikerjakan dalam waktu yang reltif singkat karena melibatkan musisi dari Bandung – Harilab.

Baca Juga :  Aransemen Ulang Lagu Bertema Kehilangan di Tegah Pandemi

Di usianya yang masih 12 tahun ini, Ezy sangat tenang dalam membawakan lagu “Kau Pintu Surgaku” dan dapat menjiwai dari makna lagu ini, sehingga proses recording nya tidak memakan waktu lama.

Video Clip dari lagu ini   sangat menyentuh dengan konsep yang menggambarkan perjuangan seorang ibu untuk anak anaknya walaupun dalam keadaan sakit, akan tetapi sang ibu tidak pernah lelah untuk membahagiakan anaknya. Official Video Music “Kau Pintu Surgaku” sudah bisa dinikmati di Channel Youtube nya EZY SYAHRIR.

Baca Juga :  Kesenangan Crevanya menghadirkan Single ke 2 "Cinta di hatiku"

Ezy dan Halo HEI berharap semoga single “Kau Pintu Surgaku” ini dapat diterima oleh semua pecinta musik umumnya, serta akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.

Musik Pendatang Baru Pop