Lagu Tenda Biru Era 90an Siap Dipopulerkan Kembali Oleh Sheilla Padha Putri

Lagu Tenda Biru Era 90an Siap Dipopulerkan Kembali Oleh Sheilla Padha Putri

Lagu Tenda Biru adalah lagu yang dipopulerkan sebelumnya oleh Desy Ratnasari di era tahun 90an. Pada tahun itu, para remaja tentunya sangat familiar dan suka sekali dengan lagu Tenda Biru apalagi dengan penyanyinya yang cantik dan seorang diva tanah air, kelahiran Sukabumi, Jawab Barat, Desi Ratnasari.

Lagu yang dikenal luas sebagai anthem ditinggal nikah ini memang booming dan berhasil mengangkat nama Desy Ratnasari sebagai penyanyi yang bersinar terang kala itu. Dan kini ada yang manarik bahwa diera tahun 2020 penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu ciptaan Wahyu WHL tersebut dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.

Baca Juga :  “Cinta Jangan Kau Pergi” Sinlge Terbaru, Delon

Lagu dengan aransemen baru ini memang sesuai dengan karakter Sheilla, sehingga bagi para penikmat musik yang kangen dengan lagu lawas ini, tentunya akan merasa bernostalgia kembali, apalagi suara Sheilla mirip mirip dengan penyanyi Desy Ratnasari.

Baca Juga :  Bucin ala Syifa Hadju di debut single perdana berjudul, 'Setia atau Bodoh'

Sheilla Padha Putri adalah gadis kelahiran Bogor, 01 September 1992 yang sejak kecil memiliik bakat menyanyi yang diturunkan dari ibunya. Sejak kecil bakatnya tersebut ia asah bukan melalui kursus atau sekolah musik, tapi langsung terjun mengikuti lomba-lomba menyanyi antar sekolah dan lomba-lomba modelling, bahkan ia pernah masuk menjadi finalis Mojang Jajaka untuk Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang - Single Terbaru Chacha Serly

Proses awal masuk NAGASWARA berawal dari perkenalan dengan para musisi musisi yang akhirnya membawanya ke NAGASWARA untuk dikenalkan langsung dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan akhirnya Sheilla diterima dan tidak lama kemudian lagu hits ini diminta untuk ia nyanyikan ulang ke dalan versi Dancedhut.

Dangdut Musik