Reza Darmawangsa, I’m in Love

Reza Darmawangsa, I’m in Love

Sudah kenal belum dengan Reza Darmawangsa? Reza Darmawangsa adalah penyanyi berusia 22 tahun kelahiran Bandung yang sangat populer di instagram dengan jumlah pengikut lebih dari 700 ribu followers! Keren banget ga sih? Eh tapi ga sampe situ aja kerennya.

Reza Darmawangsa juga pernah mengikuti ajang Rising Star di tahun 2019. Sayang, Reza tereliminasi saat itu. Namun, ga hanya berhenti di situ dalam dunia tarik suara, Reza baru saja merilis single berjudul “Yang Kurasa” yang dirilis oleh Alfarecords. Lagu ini adalah adaptasi dari lagu Reza Darmawangsa yang sebelumnya berjudul “I’m In Love” yang ditulis oleh Reza Darmawangsa dalam bahasa Inggris. Lagu “I’m In Love” sendiri sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali lho di youtube! “Yang Kurasa” menceritakan bahwa memiliki pasangan lebih baik daripada sendiri.

Baca Juga :  Katakanlah Sejujurnya “Single Terbaru Dari Datuk Band”

Di sini Reza menceritakan kegelisahan dirinya setelah putus dari pasangannya dan menemukan kejenuhan dalam dirinya, hingga tiba-tiba ada seseorang yang mendekatinya dan membuatnya tersenyum.

Pasti kamu akan merasa relate dengan lagu ini jika kamu pernah berpisah dengan orang yang sangat kamu sayang sehingga semua yang kamu lakukan akan selalu teringat kenangan dengan mantan kamu. Tapi semuanya berubah ketika ada satu orang yang berhasil merubah cara pandang kamu akan apapun. Iya.. Reza ngerti kok rasanya. Makanya Reza tulis lagu untuk kamu yang pernah merasakan hal yang sama.

Baca Juga :  Baru Rilis, Single Pertama Brisia Jodie & Arsy Widianto Jadi Nomor 1 iTunes Indonesia,

Lirik dalam lagu ini ditulis dengan lugas oleh Reza tanpa basa-basi kalau Reza cuma mau bilang “I’m In Love” sama si dia yang baru aja datang ke hidupnya dan mengubah hari-hari Reza lebih berwarna.

Iringan piano di awal juga mempertegas betapa sedih Reza ketika baru putus oleh pasangan sebelumnya dan kemudian disusul oleh iringan band dalam lagunya.

Musik Pop