Sebelum memutuskan untuk bersolo, Chippy biasa tampil band atau duo

Sebelum memutuskan untuk bersolo, Chippy biasa tampil band atau duo

Biasa tampil band dan juga duo, kini Chippy personil 2Naga mumutuskan untuk berani tampil solo setelah mendapatkan support  dari  CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan juga rekan duetnya Ika. Sebelumnya memang diakui Chippy  ia belum yakin dan berani untuk melangkah sendiri, bernyanyi Solo.

Selain itu menurutnya Chppy, lagu ini sangat bagus. Dan ternyata yang menggarap lagu tersebut adalah kakaknya sahabatnya sendiri,  tanpa ia tahu sebelumnya, sehingga chippy berpikir dan menganggap bahwa  ini jodoh.

Baca Juga :  Sumpah Demi Apa “Single ke 4” Suzan Octa

Dari penampilan kostum,  Chippy akan menyesuaikan dengan musik dan lagunya lebih ke casual, karena  lirik lagu dan musiknya lebih riang dan lucu. Cerita di lagu ini adalah  tentang  percintaan yang dibumbui kata-kata lucu yang terlontar dari  rayuan seorang pacar kepada kekasihnya, untuk meyakinkan bahwa ia akan tetap setia dan cinta hanya kepadanya seorang.

Baca Juga :  Single terbaru Bebizy "Dong"

Konsep musiknya bergenre Dancedhut berbau musik Reggae yang digarap oleh Tian Strom. Dan lagunya sendiri diciptakan oleh Queen Anthonie, spesial menjadi single perdana Chippy untuk bernyanyi solo.

Chippy, memiliki pengalaman karir bermusik dan bernyanyi yang sebenarnya tidak diragukan lagi. Sebelumnya, ia tergabung dalam grup band Tequila dan kemudian ia bersama Ika membentuk duo bernama 2Naga, sehingga  menjadikan  kualitas bernyanyi Chippy semakin terasah  dan mumpuni, apalagi kini Chippy memutuskan bernyanyi secara solois sehingga aura bintangnya sebagai penyanyi  semakin terlihat bersinar.

Baca Juga :  Susi Ngapak kembali hadirkan single "Lolipop" dancedhut jenaka bersama Nagaswara
Semoga persembahan Chippy  lewat single solonya “Chayang Akoe” bisa diterima masyarakat dan musik Indonesia,  serta tahun 2020 ini menjadi penanda yang lebih baik, baik  dalam karir bernyanyi aku maupun kehidupan aku yang lainnya.

Musik