SEGERA LUNCURKAN ALBUM, MARIO GINANJAR RILIS SINGLE “PUTUS”

SEGERA LUNCURKAN ALBUM, MARIO GINANJAR RILIS SINGLE “PUTUS”

Setelah beberapa kali memposting teaser di media sosial, solois yang dikenal dengan suara khas serta improvisasi vokalnya yang dinamis, Mario Ginanjar, akhirnya mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera merilis album perdana.

Namun sebelum peluncuran albumnya, Mario akan kembali merilis satu single berjudul “Putus”. Single ini punya lirik yang sederhana tapi sangat mengena, notasi nadanya unik dan dengan mudah mampu menyihir siapapun pendengarnya sehingga terbawa dalam suasana lagu. Sesuai judulnya, kisah lagu ini tentu bertema patah hati, namun dikemas dalam alunan nada manis  yang mengajak bersenandung.

“Menurut aku ini lagu yang smart, musikalitasnya menggugah dan mewakili aspirasi aku sebagai musisi”, ujar Mario menjelaskan alasannya memilih “Putus” sebagai single intro menuju perilisan album.

Baca Juga :  Siti Badriah “Nikah Sama Kamu” Suguhkan Single Bergenre Pop

Mario bisa dibilang berjodoh dengan lagu “Putus”. Ia pertama mendengar lagu ini via aplikasi Soundcloud yang diposting oleh penciptanya, Angga Prayudha, yang ternyata adik kelas Mario di sekolah musik Elfa Secioria. Angga menulis lagu ini sudah cukup lama, tepatnya ketika ia masih duduk di bangku SMP, ia pun mengunggahnya sebagai karya pribadi di Soundcloud dan ditemukan oleh Mario yang langsung merasa punya chemistry dengan lagu ini.

Baca Juga :  Single Terbaru Gemala “If I Ever”

“Putus” bersama dengan beberapa single yang telah rilis sebelumnya akan menjadi bagian dari album perdana Mario Ginanjar yang diberi judul “Dreamer In The Rain”.

“Gak tau kenapa, semua lagu yang nanti akan ada di album ini, setiap rekamannya itu selalu turun hujan. Pasti. Padahal kayak lagu Putus, itu rekaman pas lagi awal tahun, lagi musim kemarau-kemaraunya, tapi hari itu aku rekaman eh turun hujan. Makanya album ini aku beri nama Dreamer In The Rain dan bagi aku hujan itu pertanda berkah”, ungkap Mario sembari menjelaskan bahwa lagu “Putus” menurutnya sangat relevan dengan kondisi saat ini, dimana banyak orang mengalami patah hati dengan versinya masing-masing akibat pandemi.

Baca Juga :  Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang - Single Terbaru Chacha Serly

Single terbaru Mario Ginanjar “Putus” resmi rilis Jumat, 11 Desember 2020 dan dapat didengarkan diseluruh platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, Youtube Music, serta Langit Musik.

Musik Pop