Single ke dua Raissa Anggiani

Single ke dua Raissa Anggiani

Raissa Anggiani kembali merilis single kedua setelah di single pertama merilis lagu dengan Arash Buana “If You Could See Me Cryin In My Room” yang mendapatkan respons luar biasa dari berbagai kalangan, yang kurang lebih di stream lebih dari 2.000.000 dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan untuk ukuran artis pendatang baru.

Raissa sendiri di usia nya yang sangat muda sudah menjadi pencipta lagu, di single terbarunya “Satu Tuju” Raissa menulis lirik dengan banyak memainkan dengan kekuatan kata-kata yang ia tulis di dalam liriknya.

Baca Juga :  Kau Luar Biasa, Meskipun bergenre musik "Rock" The Winner tetap memberikan sentuhan nuansa cinta

Lagu ini “Satu Tuju” sebetulnya bermakna luas, tidak berpaku pada pasangan semata tapi bisa jadi hubungan antar Sahabat, saudara, ataupun orang tua. Ini adalah hubungan yang menceritakan tentang dua orang/dua kepala yang saling bergandengan mencari jalan mereka untuk membahagiakan satu sama lain dengan cara saling menerima keterbukaan, dengan kata lain gak papa kalau misalnya berbeda pikiran yang penting bisa menyelesaikan dengan bersama dan terus bisa saling mengisi kekosongan yang ada.

Baca Juga :  Apakah kamu sudah siap menyambut “Kembali” nya Virzha di playlist kamu?

Lagu yang menggambarkan bahwa kebersamaan itu indah dan semua akan baik baik saja selama mereka selalu ada untuk satu sama lain. bisa juga menggambarkan tentang pasangan yang baru memulai petualangannya / pendekatan dan saling mencari jalan untuk bisa bahagia bersama. Lagu ini terinspirasi dari kisah-kisah cinta remaja, yang memiliki hubungan,sedang manis manisnya, yang tidak melulu tentang problematika tapi dari prespektif Bahagia-nya. Dan bagaimana masing2 dari mereka juga memiliki harapan agar hubungannya bisa terus berlanjut jalan dengan baik dan bahagia dengan saling mengerti satu sama lain.

Musik Pop