Tema video call juga menjadi karya baru yang disuarakan Siti Badriah

Tema video call juga menjadi karya baru yang disuarakan Siti Badriah

Kerinduan mendalam terhadap pasangan yang berjauhan, seringkali tidak terpuaskan hanya melalui komunikasi suara ataupun pesan tulisan. Kini, waktunya aplikasi video call menjadi solusi untuk dilema pasangan kekasih yang berjauhan.

Tema video call juga menjadi karya baru yang disuarakan Siti Badriah. Dengan judul Video Call Aku, lagu ciptaan Endang Raes itu mengingatkan jejak langkah Sibad di awal perjalanan karirnya.

Cewek dan cowok yang sedang kasmaran dan meminta si cowok jangan kemana-mana meski berjauhan. Jadi mintanya si cowok video call-in aja untuk mengurangi kegalauan. Musiknya kembali seperti awal aku di NAGASWARA, ucap Sibad di sela-sela syuting video klip Video Call Aku di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa&&  30/6/2020

Baca Juga :  Baru Rilis, Single Pertama Brisia Jodie & Arsy Widianto Jadi Nomor 1 iTunes Indonesia,

Pembuatan video klip Video Call Aku ini ditangani oleh Roni Rom, dengan mengambil lokasi di sebuah hotel di kawasan FX Sudirman. Sebelumya Sibad juga sempat melakukan pengambilan gambar untuk video klip ini di Pulau Dewata Bali.

Baca Juga :  Bening Rilis Single Baru

Sementara, lewat tangan Roni Rom, video klip Video Call Aku versi terbaru digarap lebih menonjolkan suasana akrab warga perkotaan.

Ini video klip pengulangan. Sebenarnya kemarin sudah bikin waktu di Bali. Sekarang diulang lagi karena perbedaan aransemen musiknya balik lagi ke Om Endang Raes. Jadi, disesuaikan dengan warna musik yang berubah, terang Sibad.

Di awal karirnya, Sibad banyak menyanyikan lagu-lagu karya Endang Raes seperti Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur, Melanggar Hukum, Brondong Tua, dan Bara Bere. Tahun 2018, Sibad melakukan lompatan jauh di karirnya dengan merilis single dancedhut berjudul Lagi Syantik.

Baca Juga :  PRILLY LATUCONSINA Terjun Di dunia Musik, Lagu Pertama Kalinya Bertajuk “Fall in Love”

Lagu Video Call Aku menurut Endang Raes memang sengaja diracik khusus untuk dinyanyikan oleh Sibad, karena Endang merasa sudah sangat hafal dengan karakter Siti Badriah yang lucu, centil, imut-imut, dan ramah alias baik pada siapun.

Dangdut Musik