Terinspirasi Bon Jovi, Alf D’Bats Bukan Band Sembarangan!

Terinspirasi Bon Jovi, Alf D’Bats Bukan Band Sembarangan!

radiokita.net Dalam ketatnya persaingan di industri musik Indonesia, sebuah band bernama Alf D’Bats, siap mengguncang dunia musik tanah air. Nggak main-main, band ini bakal didukung penuh beberapa musisi tanah air.

Keempat personil Alf D’Bats bukanlah orang baru di industri musik. Sang vokalis, Alf jebolan sebuah ajang pencarian bakat dan sempat dilatih oleh Armand Maulana. Dia juga sering manggung bareng Andy /rif dan beberapa musisi lain.

Saat launching album perdana mereka nanti 27 November2014 di Rolling Stone Cafe, beberapa musisi handal juga akan ambil bagian. Sebut saja Once Mekel dan Andi /rif yang bakal jadi penampil pada acara itu.

Baca Juga :  Liolane, Rilis Lagu "Kisah Ini" Sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih Untuk Para Pejuang Medis

“Launching nanti harusnya ada Kang Armand, tapi dia nggak bisa. Akhirnya ada Once Mekel yang dulu pernah jadi co-coach saya di salah satu lagu. Andi /rif, dia teman abang saya dan saya sering duet bareng. Nanti juga ada Yoda Idol, Shandy Pas Band, dan Zian Zigaz. Mereka semua mendukung saya,” ungkap Alf saat ditemui di Green Tebet.

Baca Juga :  Salma Putri – Rilis Single “Terlambat Sudah”

Dalam album perdananya nanti, akan ada sembilan lagu yang semuanya diciptakan oleh Alf. Ku Ingin Dirimu, bakal jadi hits dalam album ini. Menurut Alf, dalam album JAWABAN SEBUAH MIMPI, band yang terinspirasi dari Bon Jovi ini menyuguhkan banyak genre. yang membedakan, akan ada sentuhan disco di album ini.

Baca Juga :  Ify Alyssa merilis, single Kabar Baik diambil dari Album Pelita Lara

“Kalau di album ini sebenarnya campur-campur. Ada rock-nya, ada pop, ada disko, slow rock, lalu ada rock n roll. Yang membedakan, kami main rock disco-nya. Ada satu lagu In My Way di album ini lagunya disco banget,” terang Alf.

Dengan materi lagu dan dukungan penuh dari manajemen, Alf D’Bats yakin bakal mampu mewarnai musik Indonesia.”Berharap yang terbaik tentunya. Hasilnya nanti ya tergantung Allah SWT. Kalau kami sih optimis,” tandas Alf.

Indie Musik Pendatang Baru Rock