Tiara Bahar makin konsisten berkarir

Tiara Bahar makin konsisten berkarir

Tiara Bahar, dara ayu kelahiran Jakarta tahun 1998 ini, semakin  konsisten menggeluti karirnya sebagai penyanyi solo dangdut, semenjak hengkang dari group vocal dangdut sebelumnya “Putri Bahar”, di tahun 2020 ini Tiara Bahar bersama Chorus Production kembali merelease single terbarunya yang berjudul “Jones” (Jomblo Ngenes).

Lagu yang diciptakan oleh Rendra Kurniawan dimana menceritakan tentang seseorang yang mengalami kegagalan bercinta yang berulang kali, realita yang sering terjadi di kehidupan romantika anak muda pada umumnya, mengutarakan cerita kegagalan bercinta dalam balutan lyrics ceria dan dibungkus dengan music yang catchy, membuat lagu ini sangat mudah untuk dinyanyikan oleh siapa saja yang mendengarnya.

Baca Juga :  Anik Arnika, Penyanyi asal Cirebon hadirkan Dangdut Tarling untuk semua kalangan

Di sela-sela kesibukan Tiara Bahar baik dalam dunia tarik suara dan keartisannya, Tiara (Panggilan Tiara Bahar) masih tetap konsen terhadap karir penyanyi yang selalu dikedepankan, ia buktikan dengan keseriusannya dalam memaksimalkan olah vocalnya didalam lagu “JONES” ini, berulangkali proses take vocal yang ia lalui tidak membuat Tiara merasa jera, dikarenakan hasil yang terbaik yang selalu ia kedepankan sebagai goals pribadinya.

Baca Juga :  Duo Kalajengking, 2 Wanita cantik ini siap Gebrak Industri Musik Dangdut

Menarik untuk kita simak bersama keseriusan Tiara Bahar lewat Single ini “Jones”, yang tentunya masih menjaga segmentasi teenage yang coba diusung Tiara Bahar.

Harapan Tiara Bahar dengan direleasenya lagu “Jones” ini semoga dapat lebih diterima oleh masyarakat luas dan semakin melegitimasi langkah Tiara Bahar guna meraih kesuksesan dalam dunia Tarik Suara, amiin.

Baca Juga :  Liolane, Rilis Lagu "Kisah Ini" Sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih Untuk Para Pejuang Medis

Tidak lupa juga Tiara Bahar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya repada semua rekan media yang selalu men-support perjalanan karir Tiara Bahar sampai saat ini.

Dangdut Musik